img_title
Foto : Instagram/ryoshiadam

IntipSeleb – Adam Rosyadi tampak memamerkan foto mesranya bersama Agnez Mo. Tak tanggung-tanggung, Adam dan Agnez berpose mesra dan sangat dekat sehingga membuat warganet gemas.

Diketahui, Adam Rosyadi dan Agnez Mo berpacaran beda agama sejak tahun 2021 lalu. Meski demikian, keduanya tetap mendapatkan dukungan dari teman hingga penggemar. Lantas, seperti apa potret mesra terbaru dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi? Yuk simak artikelnya!

Dicium Agnez Mo

Instagram/ryoshiadam
Foto : Instagram/ryoshiadam

Kisah cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi selalu menjadi perhatian netizen. Sejak resmi pacaran pada tahun 2021 silam, potret-potret kemesraan sejoli tersebut menjadi sorotan.

Kali ini, Adam Rosyadi membagikan potret terbarunya dengan Agnez Mo. Melalui Instagramnya @ryoshiadam, Agnez tampak sumringah untuk mencium pipi Adam Rosyadi. Bukan hanya itu, Agnez melingkarkan kedua kakinya di pinggang Adam sehingga kakinya tidak menyentuh tanah dan tinggi mereka setara. Menerima ciuman manis Agnez, Adam tersenyum simpul ke arah kamera.

Mengiringi foto mesranya dengan Agnez Mo, Adam Rosyadi hanya menuliskan caption berupa, “We did it! (kita berhasil)”. Tidak diketahui maksud caption tersebut, namun semua mata tampaknya tertuju pada foto mesra Adam dan Agnez.

Topik Terkait