X

IntipSeleb – Puput Sudrajat menuai kecaman dari warganet ketika membeberkan pacar baru Mayang yang diketahui merupakan seorang YouTuber. 

Istri Doddy Sudrajat ini mengatakan bahwa pacar baru Mayang bersifat baik dan rajin beribadah. Lantas, seperti apa pernyataan Puput? Simak selengkapnya di bawah ini.

Puput Sudrajat Puji Pacar Baru Mayang

img_title
Foto : instagram/pembasmi.kehaluan.real

Puput Sudrajat belakangan ini membeberkan hubungan Mayang dengan pacar barunya yang diketahui merupakan seorang YouTuber. Ia mengatakan bahwa hubungan Mayang dengan pacarnya itu sudah diketahui oleh keluarganya termasuk ayahnya, Doddy Sudrajat.

Puput bahkan mengatakan bahwa Mayang dan kekasih baru saja menghabiskan waktu berdua. Sebagai ibu, Puput mengaku bahwa kekasih Mayang adalah orang yang baik.

“Baik sih anaknya, Nonton aja, ngajak makan. Awal ketemu ada podcast atau apa gitu. Trus janjian, udah kenalan. Ada temen juga yang ngenalin, Udah makan bareng, nonton,” ucap Puput dilansir IntipSeleb pada Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, 17 Januari 2022.

Selain mengatakan sifat baik, Puput memuji pacar baru Mayang yang diketahui rajin beribadah. Puput berharap agar hubungan Mayang dan kekasihnya itu bisa saling mendukung satu sama lain.

“Sosoknya anaknya baik, sholatnya rajin, dan udah bicara sama Daddy juga sih, ya jalanin aja dulu, kan masih muda banget juga. Biar mereka saling support aja,” ucap Puput.

Disebut Halu dan Sok Ngartis

img_title
Foto : instagram/pembasmi.kehaluan.real

Namun, pernyataan pujian Puput Sudrajat ke pacar baru Mayang justru menuai kecaman warganet. Mereka menyebut Puput halu dan membandingkan kisah asmara Mayang dengan Fuji.

Di sisi lain, gaya Puput Sudrajat dicibir lantaran dinilai tokoh publik figur yang penting hingga disebut sok ngartiis.

“Siapakah pria malang itu?” kata netter.
”Puput puput... sudahin halumu,” ucap netter yang lain.
”Emang ada ya cowok yang mau jadi menantunya pak Doddy?” tanya netter.

“Coba kalau bener mana YouTuber yang lagi dket? manaaa?  Halu kok diperpanjang,” kata netter.
”Miris deh biar bisa disamaain sama Fuji ya?” ucap netter.
“Bukan artis tp sok ngartis, bukan ibu kandung tapi sok jadi ibu kandung, definisi gak ada malunya,” tutup netter terhadap pernyataan Puput Sudrajat soal pacar baru Mayang. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga