img_title
Foto : Instagram/terpaksamenikahituanmuda.antv

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 161 akan segera tayang pada Senin, 17 Januari 2022 di ANTV. Pada episode kali ini, TMTM akan menyoroti hubungan Abhimana (Christ Laurent) dengan Kinanti (Alisia Rinita) yang tengah menanti buah hati.

Tentunya, episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) malam ini akan dihiasi dengan beragam masalah dan cekcok yang berusaha merusak hubungan Abhimana dan Kinanti. Seperti apa sinopsisnya? Yuk scroll!

Bercak Darah di Rumah Marissa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marissa tidak bisa tidur karena mendengar suara aneh dirumahnya. Betapa kagetnya ketika dia melihat di lantai ternyata ada bercak darah. Marissa syok ketakutan memberi tahu Herman tapi Herman tidak melihat apa-apa. H

erman juga rupanya sedang panik karena mendapat telepon dari staf kalau salah satu mesin pabrik terbakar. Marissa yang masih takut mau tak mau harus rela ditinggal keluar kota malam itu juga.

Sementara itu dirumah Soedirja, Kinanti menangis haru ketika melihat sebuah kejutan paket perjalanan Babymoon hadiah dari Abhimana. Kinanti mencari Abhimana sampai menangis, Martha dan Rima menyangka kalau mereka berkelahi.

Topik Terkait