img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berita-berita artis yang menarik dan dikemas dengan sisi yang berbeda tentunya ada di IntipSeleb. Kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara semua ada di dalam satu website

Tentunya dari banyaknya artikel yang tersedia, terdapat beberapa artikel yang populer di antaranya soal Dimas Anggara bertelanjang dada dalam pemotretan hingga aksi Teuku Wisnu menutupi aurat ibu-ibu yang tuai sorotan.

Seperti apa artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Senin, 17 Januari 2022 kemarin? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Pose Dimas Anggara Telanjang Dada, Warganet Dibuat Salfok Gayanya

Instagram/dimsanggara
Foto : Instagram/dimsanggara

ktor Dimas Anggara terkenal dengan perannya dalam sejumlah film layar lebar yang keren dan luar biasa. Suami dari Nadine Chandrawinata tersebut, kembali membuat publik heboh lantaran memposting foto telanjang dadanya.

Dimas Anggara yang terlihat ber-pose mesra dengan Nadine Chandrawinata tanpa mengenakan baju, warganet justru dibuat salfok dengan gaya mereka yang super hot tersebut. Penasaran seperti apa pose hot Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata?

Topik Terkait