X

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyelesaikan masa karantina setelah pulang dari Turki. Keduanya memang menganggap karantina harus dilakukan untuk menjaga keluarga dan masyarakat dari COVID-19. 

Tidak merasa terbebani, keduanya justru merasa senang bisa menjalani karantina COVID-19 dengan sangat baik. Seperti apa momen karantina yang dibagikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Berikut artikelnya. 

Jalani Karantina

img_title
Foto : berbagai sumber

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai menjalani masa karantina COVID-19. Keduanya menjalani karantina selama 12 hari. Menurut Atta, karantina memang harus dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19. 

Bahkan, Atta Halilintar menganggap dengan adanya karantina membuat dirinya dan Aurel Hermansyah lebih memiliki waktu yang banyak untuk bersama. 

"Alhamdulillah senang seru, lama banget jadi 12 hari. Mengikuti peraturan, protokol, karantina juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," ucap Atta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 17 Januari 2022.

Langsung Cek Kandungan

img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Menjalani masa karantina COVID-19 dengan kondisi kehamilan yang semakin membesar membuat Aurel Hermansyah harus memeriksakan diri ke dokter setelah selesai menjalani karantina COVID-19. 

"Ya ini kan udah besar. Jadi sekarang tidurnya udah susah, jam 3 pagi jam 4 pagi baru tidur. Dokter bilang, selesai karantina langsung ke RS. Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit," kata Aurel Hermansyah. 

Selain itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga ingin mengetahui dan menentukan tanggal lahir dari Baby A. Untuk itu, keduanya akan langsung berkunjung ke rumah sakit setelah karantina COVID-19. 

"Tanggalnya berapa jadi hari ini kita ke RS langsung menentukan lahiran kapan. Udah di bawah banget kan ini. Udah di minggu-minggu yang bisa lahiran. Tinggal kita cari jadwal yang tepat dan pas," ujarnya.

Seperti yang diketahui, kabar mengagetkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah berlibur ke Turki 8 orang dalam rombongannya dinyatakan positif COVID-19. Salah satunya, Ashanty sendiri yang kini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Selain Ashanty, 7 orang anggota keluarga lainnya yang juga dinyatakan positif COVID-19 terdiri dari 5 orang wanita dan 2 orang pria. Kini, Ashanty telah sembuh dari COVID-19. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun telah selesai menjalani masa karantina. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga