img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyelesaikan masa karantina setelah pulang dari Turki. Keduanya memang menganggap karantina harus dilakukan untuk menjaga keluarga dan masyarakat dari COVID-19. 

Tidak merasa terbebani, keduanya justru merasa senang bisa menjalani karantina COVID-19 dengan sangat baik. Seperti apa momen karantina yang dibagikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Berikut artikelnya. 

Jalani Karantina

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai menjalani masa karantina COVID-19. Keduanya menjalani karantina selama 12 hari. Menurut Atta, karantina memang harus dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19. 

Bahkan, Atta Halilintar menganggap dengan adanya karantina membuat dirinya dan Aurel Hermansyah lebih memiliki waktu yang banyak untuk bersama. 

"Alhamdulillah senang seru, lama banget jadi 12 hari. Mengikuti peraturan, protokol, karantina juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," ucap Atta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 17 Januari 2022.

Topik Terkait