X

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi menggegerkan publik setelah isukan telah dilamar sang kekasih, Egra Conan. Dalam video yang viral terlihat keduanya tampak rapi dengan kebaya dan kemeja batik. 

Namun, ternyata ada fakta terungkap dari video viral terkait lamaran Kekeyi dan Egra Conan itu. Apa fakta yang terungkap itu? Apakah Kekeyi benar-benar dilamar dalam video itu? Yuk langsung di scroll

Video Kekeyi Dilamar Kekasih

img_title
Foto : Instagram/ @rahmawatikekeyiputricantikka23

Video viral memperlihatkan selebgram, Kekeyi tengah berada disebuah acara yang tampak khidmat. Dalam video Kekeyi tampak menggunakan kebaya berwarna kuning yang senada dengan hijab yang digunakannya. 

Dalam video itu juga memperlihatkan kekasih dari Kekeyi yaitu Egra Conan. Ia menggunakan batik berwarna coklat dan duduk bersebelahan dengan Kekeyi. 

Melihat hal itu banyak masyarakat yang menduga jika Kekeyi baru saja dilamar oleh sang kekasih, Egra Conan. Bahkan, mereka mendoakan agar Kekeyi bisa benar-benar menjalani hubungan yang baik dengan sang kekasih. 

"Entoknya pasti seneng,aku juga ikut seneng," tulis netizen. 
"Ada yg patah hati kah," tulis netizen. 
"Semoga aja lamaran nya gak settingan dan gak cuma kontem ya key ,usia kamu udah mateng soalnya," tulis netizen lainnya. 

Fakta Terungkap

img_title
Foto : Instagram/ @egraconan

Namun, ternyata video itu bukanlah video lamaran Kekeki dengan Egra Conan. Melainkan video saat keduanya menghadiri sebuah acara pernikahan dari sahabat mereka. 

Akun Instagram @adelia_ristina mengungkapkan jika Kekeyi dan Egra Conan saat itu sedang menghadiri acara pernikahan dari sahabat mereka yang bernama Nicko dan Phia. Untuk itu, keduanya berdandan rapi layaknya sedang mengadakan sebuah acara. 

"Karna pernikahan mas @nicokim99 dan mbak @phia.margaretha Kekeyi Masuk mak lambee. ViralI tenan ya mbakk.. smoga mas Nico dan mb pia bahagia terus," tulis @adelia_ristina.

Meski begitu doa dan ucapan selamat terus mengalir untuk Kekeyi dan Egra Conan. Mereka berharap agar hubungan keduanya bisa lancar hingga hari bahagia nanti. 

"Sumpah, beneran baru ngomongin ke bojo buat kondangan ke Nganjuk. Btw, kekeyi cantiiikk bangett Akhirnya ya key Barakallah, Semoga lancarr," tulis netizen. 
"Congrats bestie semoga lancar sampe hari H #awaskecokot," tulis netizen lainnya. 

Seperti yang diketahui, setelah mengakhiri hubungannya dengan Rio Ramadhan, Kekeyi cukup lama sendiri hingga akhirnya memiliki kekasih baru yaitu Egra Conan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga