X

IntipSeleb – Aktris cantik Luna Maya memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Luna yang kini tengah single dan tak memiliki kekasih, mengungkapkan rahasia barunya jika ia sudah membekukan sel telurnya untuk persiapan hamil nanti setelah menikah.

Luna mengaku jika dengan teknologi dan pola hidup sehatnya selama ini dapat membantu proses pembekuan sel telur dengan baik. Penasaran dengan cerita Luna Maya, yuk simak berikut ini.

Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur 

img_title
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut selalu berhasil menarik perhatian publik. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut, tampaknya belum memiliki pasangan baru usai kandas hubungan dengan pengusaha sukses Reino Barack. Luna yang kini tengah asyik menikmati kesendiriannya, mengaku belum terlalu siap untuk menikah.

Saat diundang di podcast Venna Melinda Channel, Luna Maya mengaku jika dirinya sudah melakukan persiapan untuk kehamilannya nanti dengan membekukan sel telur.

Hal ini membuat publik terkejut dan baru paham jika teknologi dan cara tersebut benar adanya. Pengakuan Luna terkait pembekuan sel telur tampaknya sudah ia lakukan sejak tahun 2021 lalu.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga