X

IntipSeleb – Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi tampaknya diragukan oleh publik. Sebab, hubungan keduanya dianggap hanya settingan belaka. Namun, keduanya membantah anggapan publik itu. 

Dinar dan Ridho menyampaikan tengah mempersiapkan acara pertunangan keduanya yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Seperti apa persiapan dari keduanya untuk acara tunangan mereka? Yuk langsung cek di bawah ini. 

Tunangan Tahun Ini

img_title
Foto : YouTube/Rio Motret

Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi tampaknya sudah sangat serius. Keduanya pun telah mempersiapkan acara tunang yang akan digelar pada tahun 2022 ini. 

"InsyaAllah tahun ini tunangan. InsyaAllah tahun ini kita tunangan, tapi dipersiapkan, doain aja semuanya lancar," ucap Ridho Ilahi kepada awak media belum lama ini. 

Tidak main-main Dinar Candy dan Ridho Ilahi pun mengaku telah mempersiapkan konsep acara tunangan mereka. Memang keinginan untuk menikah diakui keduanya atas keinginan dari Ridho Ilahi. 

"Sudah si (konsep acara), ini (Ridho) kan mintanya cepet-cepet, bentar ya belum siap jadi ibu, bentar ya, lagi mempersiapkan dulu hehe," kata Dinar Candy. 

Belum Bertemu dengan Orang Tua Dinar Candy

img_title
Foto : instagram/dinar_candy

Namun, meski sudah tampak serius untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih. Ridho Ilahi mengaku belum juga dikenalkan kepada orang tua dari Dinar Candy. Padahal, Dinar sudah dikenalkan ke orang tua Ridho. 

"Kalau Dinar udah ketemu sama keluarga, kalo aku jujur belum ketemu sama bapak sama ibu, tapi kalo adek-adeknya udah ada, tapi keluarga dinar ibu bapak udah tau," kata Ridho. 

Dinar Candy sendiri mengungkapkan bukan ingin menutupi hubungannya. Namun memang kesibukan Ridho Ilahi yang membuatnya belum memiliki waktu untuk bertemu dengan orang tua Dinar. 

"Ridho ini tuh baru free dua hari ini, dia lokasi syuting mulu, aku gimana ngenalinnya, terus nah masalah tunangan, tadinya mau langsung lamaran aja, cuma kan masa langsung lamaran belum kenal orang tua," kata Dinar. 

"Jadi lamaran itu buat mempertemukan dua keluarga, nah tunangan itu ketemu dulu lah dua keluarga baru kita lamaran gitu maksudnya, nah makannya kita lagi bikin waktu yang pas buat ngumpulin dua keluarga, keluarga dia juga jauh di Padang," sambungnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi melakukan sesi pemotretan super seksi. Dengan bantuan Rio Motret, sejoli dimabuk cinta tersebut melakukan beragam pose menantang dan sangat intim. Bahkan, pemotretan Dinar Candy dan Ridho Ilahi kali ini disebut-sebut sebagai prewedding mereka lho. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga