img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kakek Suhud merupakan sosok viral pada Oktober 2021 lalu. Ia viral karena Baim Wong menolak untuk memberikannya sedekah karena dalih sengaja mengikutinya hingga disebut membahayakan. Oleh karena itu, Nikita Mirzani turun tangan dan menyatakan Kakek Suhud merupakan kakeknya.

Namun kini, Nikita Mirzani tampak tidak pernah menunjukkan kedekatannya lagi dengan Kakek Suhud. Hal ini membuat Dewi Perssik memberikan sindiran tajam. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Sindir Nikita Mirzani Soal Kakek Suhud

Instagram/lambehofficial
Foto : Instagram/lambehofficial

Ketika Kakek Suhud ramai diperbincangkan, Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritis yang lebih dulu mencarinya. Perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut lalu mengundang Pak Suhud ke YouTube Langit Entertainment. Nikita lalu dengan bangga menyatakan Pak Suhud kini adalah kakeknya.

Lama tidak terdengar kabar Kakek Suhud, Dewi Perssik menyenggol pedas Nikita Mirzani. Pemiliki Goyang Gergaji tersebut meminta Nikita mengurus Kakek Suhud. Pasalnya, Dewi teringat pengakuan Nikita yang menyebutkan Pak Suhud merupakan kakeknya.

“Lu mendingan kak (Nikita Mirzani). Urusin kakek suhud kak. ‘Ya ini kakek ku ni, ini kakek ku’,” sindir pedas Dewi Perssik dengan nada meledek, dilansir dari Instagram @lambehofficial pada Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait