img_title
Foto : Instagram/lambee.pedes

IntipSeleb – Istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat akhirnya buka suara terkait dugaan menjual diri dan hobi dugem. Ibu dari Mayang dan Chika tersebut dengan tegas membantah semua tuduhan keji tersebut.

Namun, klarfikasi Puput Sudrajat menggunakan kata-kata kasar dan doa buruk menjadi sorotan. Tak ayal, ia pun kembali panen hujatan. Seperti apa penuturan Puput Sudrajat yang lagi-lagi dihujat? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bantah Tuduhan Jual Diri

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Puput Sudrajat akhirnya memberikan pernyataan terkait tuduhan pernah menjual diri dan doyan dugem di klub malam di masa lalu. Hal tersebut terbongkar ketika Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel menyatakan Puput telah lama hidup di dunia gemerlap tersebut.

Setelah sekian lama bungkam, Puput Sudrajat akhirnya buka suara. Ia memberikan bantahan tegas terhadap tuduhan tersebut. Namun, Puput juga mendoakan hal-hal buruk kepada pihak-pihak yang melakukan fitnah kepadanya.

Tak main-main, Puput Sudrajat mendoakan para pefitnah mendapatkan rezeki dari tuduhan yang disebarkan oleh mereka. Ia juga menyinggung Tuhan yang tidak pernah tidur.

Topik Terkait