img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal baru saja menyelesaikan karantinanya usai dirinya kembali dari Amerika Serikat bersama suami beserta anak-anaknya.

Mengikuti aturan pemerintah, Bunga Zainal pun menceritakan pengalamannya saat karantina di sebuah hotel. Dirinya mengaku menjadi cleaning service selama karantina. Mau tahu seperti apa kisahnya? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb di bawah. Check it out!

Pengalaman Jadi Cleaning Service

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Pergi ke Amerika Serikat selama 1 bulan lebih lamanya, Bunga Zainal kini telah kembali ke tanah air. Setibanya di tanah air 10 hari lalu, Bunga Zainal harus mengikuti kebijakan Pemerintah Indonesia yang memiliki aturan karantina usai berpergian dari luar negeri.

Bunga Zainal pun taat melakukan karantina dan mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman magang sebagai cleaning service.

Akhirnya selesai juga karantina dengan baik, sopan, dan mengikuti aturan yg berlaku. Keluar karantina akhirnya aku punya pengalaman magang di hotel jadi cleaning service,” tulisnya dalam postingan Instastory, dilansir IntipSeleb, Selasa 18 Januari 2022.

Topik Terkait