img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna baru saja memiliki rumah mewah baru dengan harga yang fantastis. Ia membeli rumah dengan konsep minimalis itu seharga Rp5 miliar. Ia memang berencana memiliki rumah yang nantinya ditinggali bersama dengan keluarganya. 

Rumah tiga lantai itu memang telah menjadi impian dari Lucinta Luna sejak lama. Seperti apa potret rumah mewah Lucinta Luna seharga Rp5 miliar itu? Yuk intip di bawah ini. 

Lucinta Luna baru saja membeli sebuah rumah dengan harga yang cukup fantastis. Rumah yang ia beli beberapa bulan lalu itu tampak sudah mulai diisi dengan berbagai barang. Salah satunya di ruang tamu ia menempatkan dua buah sofa panjang dengan meja di tengahnya. Sofa berwarna abu-abu tampak pas dengan meja putih itu. 

YouTube/ Billy Syahputra
Foto : YouTube/ Billy Syahputra

Tidak jauh dari ruang tamu, Lucinta Luna tampak memiliki sebuah lemari khusus untuk spirit doll miliknya. Ia memang salah satu artis yang memelihara spirit doll. Ada 3 spirit doll yang dipajang dalam lemari itu. 

YouTube/ Billy Syahputra
Foto : YouTube/ Billy Syahputra

Beralih ke dapur Lucinta Luna tampak memadukan kitchen set dengan motif kayu dan ubin hitam yang menghiasi bagian bawah kitchen set miliknya itu. 

Topik Terkait