X

IntipSeleb – Muzdalifah merupakan pebisnis wanita yang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Muzdalifah memiliki hunian mewah dengan tema gold dan bisnis yang menggurita.

Tak ayal, kisah cinta Muzdalifah juga mencuri perhatian warganet. Ia diketahui telah menikah sebanyak empat kali. Lantas, siapa saja nama-nama mantan suami Muzdalifah? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Haji Nurman

img_title
Foto : Instagram

Muzdalifah pertama kali menikah dengan seorang pengusaha bernama Nurman bin Kartali atau yang akrap dikenal sebagai Haji Nurman. Pernikahan tersebut rupanya memiliki jarak usia yang cukup jauh. Muzdalifah lebih muda 37 tahun dari Haji Nurman. Meski demikian, kisah cinta mereka dikaruniai 4 orang anak.

Namun sayang, Haji Nurman meninggal dunia karena komplikasi penyakit pada Desember 2011. Jenazah Nurman dimakamkan di masjid miliknya yang berada di rumahnya. Meninggalnya Nurman membuat Muzdalifah mendapatkan warisan berupa aset dan semua usaha milik suaminya.

2. Nassar

img_title
Foto : Viva

Setahun setelah meninggalnya Nurman, Muzdalifah jatuh ke pelukan pedangdut Nassar. Keduanya resmi menikah pada tahun 2012. Walau begitu, Nassar ternyata lebih muda 10 tahun dari Muzdalifah.

Rupanya, Nassar mendapatkan amanat dari Haji Nurman untuk menjaga Muzdalifah dan anak-anaknya. Padahal, Nassar menganggap keluarga Nurman termasuk Muzdalifah merupakan keluarganya.

Setelah Haji Nurman meninggal dunia, Nassar berusaha menetapi janjinya. Ia pun mulai menyimpan rasa kepada Muzdalifah. Keduanya pun menikah pada 17 Mei 2012. Resepsi pernikahan keduanya digelar secara mewah pada 27 Juni 2012.

Dari pernikahan tersebut, Muzdalifah dan Nassar dikaruniai seorang putra yang lahir pada 15 November 2013. Namun sayang, bahtera rumah tangga mereka berakhir perceraian. Muzdalifah gugat cerai Nassar pada 24 Juli 2015. Keduanya pun resmi bercerai dengan keputusan verstek pada 6 Oktober 2015.

3. Khairil Anwar

img_title
Foto : Viva

Pasca bercerai dari Nassar, Muzdalifah cenderung tertutup soal kehisupan pribadinya. Namun pada 22 Mei 2017, Muzdalifah membawa kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha Khairil Anwar. Lagi-lagi Muzdalifah harus menelan pil pahit perceraian. Ia harus bercerai dari suami ketiganya setelah 1 bulan pernikahan. Pasalnya, Khairil masih berstatus sebagai suami orang.

Parahnya, Khairil Anwar dikabarkan memiliki utang fantastis yakni mencapai Rp1 miliar. Muzdalifah pun harus mencicil utang Khairil sampai lunas.

Itulah sederet nama mantan-mantan suami Muzdalifah, dari Haji Nurman, Nassar, hingga Khairil Anwar. Kini, Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda. Meski demikian, keduanya jarang diterpa gosip dan rutin memamerkan kemesraan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga