X

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 162 akan tayang pada Selasa, 18 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Hantu Karina Teror Marissa

img_title
Foto : berbagai sumber

Usai kecelakaan yang menimpa Karina dan membuatnya tewas, kini arwahnya sibuk memperingati Marissa untuk menjauhi Herman. Sehingga hal tersebut membuat Marissa mendatangi rumah Herman pada paginya dan membuat Herman terkejut.

Marissa meminta Herman untuk melakukan ruqiyah rumah karena takut arwah Karina gentayangan. Usainya, Marissa jalan pergi menuju dapur. Alangkah terkejutnya Marissa ketika dirinya sampai di dapur dan membuat langkah kakinya terhenti. Marissa menatap syok karena ada tulisan “KELUAR DARI RUMAH INI!” dan membuat Marissa hapus tulisan di meja.

Di satu sisi, Amanda datang ke tempat penitipan anak untuk kerja seperti biasa dan bertemu dengan orang baru bernama Ferry. Cowok agresif menjabat tangan Amanda serta mengelus bahu Amanda. Rendra yang melihat hal tersebut merasa kesal sehingga memperhatikan dengan wajah dingin.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga