img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati masa-masa sebagai pasangan suami istri. Keduanya pun sering membagikan momen bersama ketika sedang berlibur ke berbagai tempat. 

Seringnya berlibur membuat kabar mengenai Ria Ricis sudah berbadan dua pun ramai. Publik melihat tanda-tanda jika YouTuber top Tanah Air ini sudah hamil. Apakah benar kini Ria Ricis sudah mengandung? Oki Setiana Dewi beri jawaban. 

Liburan ke Bali

Instagram/ @riaricis1795
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan sedang menikmati momen sebagai pasangan suami istri. Keduanya memang tidak henti-henti berlibur dan membagikan momen kemesraan mereka di media sosial masing-masing. 

Oki Setiana Dewi mengungkapkan jika mengawali tahun 2022. Ria Ricis dan Teuku Ryan menikmati momen liburan keluarga. Keduanya baru saja berlibur ke Pulau Dewata, Bali. 

"Alhamdulillah mengawali 2022, kami sekeluarga. Setelah Ricis menikah kita punya kesibukan masing-masing, saya balik dari Amerika dakwah 3 minggu, Ricis pergi sama Ryan ke Bali. Baru kemarin kita ketemu," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 17 Januari 2022.

Topik Terkait