X

IntipSeleb – Artis sekaligus komedian Kiky Saputri membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Kiky yang beradu akting dengan Vino G. Bastian, mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada Marsha Timothy.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly terkenal sebagai ratu roasting Indonesia, dan sering membintangi beberapa film layar lebar. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Main di Sinetron Menolak Talak, Kiky Saputri Jatuh Hati Ke Vino G. Bastian

img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Wanita kelahiran 22 Oktober 1993 tersebut memang terkenal dengan aksinya yang lucu dan mengundang tawa. Kiky Saputri terkenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Academy.

Sukses bergabung di industri hiburan Tanah Air, Kiky Saputri rambah ke dunia sinetron dan film. Kiky Saputri kini tengah membintangi sinetron terbaru di ANTV berjudul Menolak Talak.

Dalam sinetron tersebut, Kiky Saputri beradu akting dengan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Beradung akting dengan aktor tampan, Kiky Saputri mengaku jatuh hati dan kepincut.

Meskipun main bareng, Kiky Saputri mengaku tetap meminta izin terlebih dahulu kepada Marsha Timothy selaku istri Vino G. Bastian. Dalam sinetron Menolak Talak, Kiky Saputri berperan sebagai Nur yang jatuh hati ke Mas Alif (Vino G Bastian).

"Pasti izin, meskipun ka Marsha Timothy pasti bodo amat sih kalo sama aku ya," ujar Kiky Saputri di live Instagram bersama ANTV, dilansir IntipSeleb, Selasa, 18 Januari 2022.

"Tapi tetep aja namanya kita kerja bareng profesional tetep izin dan bahkan, kadang-kadang suka gak kuat nahan ketawa. Aku udah memberikan aksi dan serangan yang heroik ke mas Alif dan itu depan ka Marsha langsung," sambung Kiky Saputri.

Mengaku Kepincut Pesona Vino G. Bastian

img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

Jadi sosok yang lucu dan kerap dikeliling pria-pria tampan, Kiky Saputri kali ini mengaku kepincut dengan lawan mainnya di sinetron Menolak Talak yaitu Vino G. Bastian.

Kiky mengaku sudah melabuhkan hatinya kepada Vino G. Bastian. Bahkan, ia menyebut Vino sebagai jodohnya yang ke sekian. Sebagai informasi, Kiky berperan sebagai Nur yaitu tangan kanan sekaligus asisten Alif di sinteron Menolak Talak. Jangan lupa saksikan Menolak Talak setiap hari pukul 17:00 WIB hanya di ANTV ya! (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga