X

IntipSeleb – Mayang rupanya telah memiliki kanal YouTube pribadi bernama ChikaMayang Vlog. Bak YouTuber profesional, kanal tersebut telah memiliki 2 video dalam kurun waktu seminggu setelah pembuatannya.

Namun, salah satu konten YouTube Mayang menuai perhatian lebih karena membahas niat ingin mengajak Gala Sky Andriansyah rekreasi. Seperti apa kontennya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mayang Punya YouTube

img_title
Foto : YouTube/ChikaMayanh Vlog

Beberapa waktu lalu, Fuji mengumumkan telah memiliki akun YouTube dengan nama Fuji An. Dalam periode singkat, Fuji mendapatkan satu juta subscribers sejak membuat akun YouTube pada 24 Desember 2021. Hingga kini, YouTube Fuji memiliki 2,28 juta subscribers.

Seolah menyusul Fuji, Mayang juga memiliki akun YouTube. Akun YouTube tersebut Mayang buat bersama Chika dengan nama ChikaMayang Vlog. Ternyata, keduanya telah meluncurkan akun YouTube pada 11 Januari 2022 lalu. Meski hampir seminggu punya kanal YouTube, subscribers mereka masih berjumlah 4 saja.

Walau demikian, terdapat dua vlog di YouTube Mayang dan Chika tersebut. Vlog pertama ialah ketika Mayang dan Chika melakukan konsultasi mental ke psikolog yang diunggah pada 11 Januari 2022. Hingga kini, vlog tersebut telah ditonton lebih dari 1.943 kali dan disukai sebanyak 44 pengguna.

Pada vlog selanjutnya, Mayang ternyata mendokumentasikan kunjungannya ke rumah Faisal pada 16 Januari 2022 untuk mengajak Gala Sky bertamasya. Dengan sumringah, Mayang memperlihatkan suasananya di dalam mobil saat hendak menjemput Gala Sky.

“Jadi hari ini aku mau nepatin janji aku untuk menjemput Gala!” kata Mayang dengan semangat di awal video vlog miliknya.

Video tersebut diunggah pada 18 Januari 2022. Hebatnya, hingga kini video kedua Mayang dan Chika di YouTube-nya telah ditonton 9 ribu kali dan disukai sebanyak 128 orang.

Video Jemput Gala Tuai Sorotan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Namun, netizen justru menyoroti vlog kedua Mayang dan Chika. Pasalnya, vlog dengan judul ‘PENGEN BANGET NGAJAK GALA MAIN #Vlog2’ dibuat awalnya karena ingin menjemput dan bermain dengan Gala Sky. Meski tidak jadi, Mayang dan Chika tetap mengunjungi mall untuk menghabiskan akhir pekan.

Netizen menuding vlog tersebut merupakan langkah Mayang dan Chika untuk mengeksploitasi Gala Sky. Tak ayal, keduanya panen hujatan kembali.

“Tuhkan dia yg mau eksploitasi gala,” komentar netizen.
GALA MAU DI EKSPLOITASI NI. Buat konten YouTube dia biar banyak viewersnya. Dasar jahat banget! Judulnya aja ditambahin gala walaupun gak sama gala, dasar jahat,” cibir yang lain.

“Hahaha kalau niat awal2 udah buruk, gak bakalan jadi. Ketahuan kan. Oh jadi mau jadikan gala sbg alat kontenmu ya. Dasar keluarga gak beres,” timpal berikutnya,

Sebagai informasi, dua video vlog Mayang dan Chika masih menjadi sorotan dan beberapa potongan videonya disebar ke media sosial. Namun, Mayang dan Chika menonaktifkan kolom komentar dalam dua video YouTube di kanal miliknya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga