img_title
Foto : Instagram/ollaramlan

IntipSeleb – Olla Ramlan kini tengah menjadi sorotan oleh netizen karena gaya berhijabnya yang mengalami perubahan. Olla Ramlan memutuskan memakai hijab sejak bulan ramadan tahun 2019 meski sebelumnya ia sempat ditentang oleh sang suami, Aufar Hutapea.

Olla Ramlan pun maju mundur menggunakan hijab. Sebelum memakai jilbab, Olla Ramlan memiliki tampilan bak sosialita. Hingga menggunakan hijab, pakaian sosialita melekat pada diri Olla Ramlan.

Lantas bagaimanakah transformasi Olla Ramlan sebelum memakai jilbab hingga akhirnya memakai jilbab? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Febiolla Ramlan merupkan seorang model, pemeran, penyanyi, dan pembawa acara hits tanah air. Perempuan kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 tersebut adalah putri keenam dari sebelas bersaudara dari pasangan Haji Muhammad Ramlan dan Hajjah Tis'ah Assarah.

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Awal karir Olla Ramlan karena faktor ketidaksengajaan. Olla yang saat itu tengah berjalan-jalan di sebuah mal, seorang agensi menawarinya menjadi model di majalah 'Kawanku'. Hasil pemotretan yang cukup bagus membuatnya mendapatkan kembali tawaran untuk menjadi model di majalah yang sama.

instagram/ollaramlan
Foto : instagram/ollaramlan
Topik Terkait