X

IntipSeleb – Putri Titian mengaku belum ingin menambah anak karena membandingkan dirinya dengan Gal Gadot. Istri dari Junior Liem tersebut menyebutkan bahwa ia bukanlah ‘Wonder Woman’ yang dapat melahirkan anak setiap minggu.

Putri Titian pun membandingkan dirinya dengan artis Hollywood tersebut. Bagaimana perbandingannya? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Tes Covid-19, Putri Titian Berharap Tak Positif Hamil

img_title
Foto : Instagram/putrititian

Artis cantik Putri Titian yang sering disebut masih terlihat seperti remaja tersebut telah memiliki 2 orang anak bersama Junior Liem. Telah memiliki dua anak, membuat Putri Titian belum ada keinginan untuk menambah momongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Putri Titian dalam postingan Instastorynya. Di mana terlihat Putri Titian sedang mengecek kesehatan dengan melakukan swab Covid-19 di hidungnya. Putri Titian pun berharap tak ada hasil positif dalam tubuhnya.

Jan sampe ada “positif’ diantara kita,” tulis Putri Titian dalam postingan Instastory, dilansir IntipSeleb, Selasa 18 Januari 2022.

Putri Titian juga berharap bukanlah positif covid-19 saja, tetapi ia menyebutkan agar jangan sampai dirinya positif hamil.

Mau positif covid kek. Positif hamil kek. Amit amit yekan,” imbuhnya.

Sontak pernyataan dari ibunda Theodore dan Mykah mendapatkan perhatian dari netizen, yang mempertanyakan alasan Putri Titian masih belum ingin positif hamil lagi.

Kenapa positif hamil amit” juga mom?,” tanya netter pada pesan Instagramnya.

Putri Titian pun menjawab dengan sederhana bahwa dirinya bukanlah Gal Gadot.

Karena momom bukan Gal Gadot,” respons Putri Titian.

Kaitan dengan Gal Gadot

img_title
Foto : Instagram/putrititian

Banyak yang bingung dengan maksud dari Putri Titian yang menyebut Gal Gadot. Rupanya, Putri Titian mengetahui bahwa Gal Gadot menginginkan kelahiran bayi setiap minggu jika bisa.

Di mana disebutkan dalam sebuah media terdapat pemberitaan bahwa Gal Gadot senang dengan proses lahiran. Sehingga Putri Titian pun membandingkan dirinya dengan Gal Gadot.

Mon maap, ibu kan ketauan wonder woman. Lah kita,” tulis Putri Titian kembali.

Sehingga sejauh ini, Putri Titian masih belum ingin menambah anak dalam rumah tangganya bersama Junior Liem. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga