img_title
Foto : YouTube/ Baim Paula

IntipSeleb – Baim Wong kembali membuat sebuah gebrakan baru melalui sebuah kegiatan makan gratis. Ia bekerja sama dengan Giovanni Yosafat Tobing yang memang telah bekerja dalam bidang katering sejak lama. 

Mengambil nama Rumah Makan Gratis, Baim Wong dan Giovanni mempersiapkan ratusan makanan untuk orang-orang yang membutuhkan. Bagaimana cerita dari Baim Wong soal kegiatan barunya itu? Yuk langsung di scroll. 

Buat Tempat Makan Gratis

instagram/baimwong
Foto : instagram/baimwong

Baim Wong bersama dengan Giovanni Tobing bekerja sama dalam membuat tempat makan gratis. Ayah dari Kiano Tiger Wong menceritakan jika ia memang telah mempercayai Giovanni untuk menyediakan makanan untuk tempat makannya ini. 

"Di sini itu saya sama Gio sama istrinya bikin rumah makan gratis. Dibilang mudah nggak butuh niat karena nggak juga cuma bikin bikin doang. Jadi di sini Gio agak panjang karena dia tau produksi harganya berapa satuannya berapa seperti apa sistemnya," ucap Baim Wong di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Januari 2022.

"Karena Gio istrinya catering sehingga mulai jam 4 pagi masak bersih-bersih masak lagi jadi sistemnya sudah tau. Makanya saya sama Gio memplanning ini sesuai kemampuan dia dan kemampuan kita InsyaAllah, bersama bosque yuk rumah makan gratis," sambungnya. 

Topik Terkait