img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan seorang Ahli Bahasa.

Dari persidangan itu, Jerinx SID pun berkesimpulan jika Adam Deni memiliki motif lain dan tidak benar-benar takut. Seperti apa sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini berlangsung? Berikut artikelnya. 

Tidak Sesuai Fakta dan Tidak Takut

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID kembali harus mendengar keterangan dari saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum. Dalam sidang kali ini, Jaksa menghadirkan Ahli Bahasa terkait kasus dugaan pengancaman ini. 

Jerinx SID pun beranggapan jika setelah mendengarkan keterangan dari Ahli. Ia menganggap Adam Deni tidak pernah takut dengan ucapannya yang saat ini telah dilaporkan. 

"Seperti yang kalian saksikan tadi di persidangan ternyata si Adam Deni itu orangnya tidak sesuai fakta dia tidak takut dan dia juga sering memakai kata-kata kasar di medsosnya," ucap Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait