X

IntipSeleb – Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah resmi bercerai berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya memang telah menjalani proses cerai sejak pertengahan tahun 2021 lalu. 

Atas putusan tersebut Kenang Mirdad diberikan kesempatan untuk mengajukan banding atau tidak atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti apa hasil dari sidang tersebut? Berikut artikelnya. 

Putusan Sidang Cerai

img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad menyampaikan jika proses pemeriksaan atas gugatan yang diajukan oleh Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna telah selesai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah memberikan putusannya. 

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah selesai. Hal tersebut ditandai dengan pembacaan putusan melalui e-court hari ini. Jadi hari ini berakhir pembacaan putusan agendanya seperti itu," ucap Zikri kepada awak media, Selasa, 18 Januari 2022.

Zikri menyampaikan jika putusan yang disampaikan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah gugatan Tyna Kanna telah diterima. Lalu, hak asuh jatuh pada Tyna Kanna. 

"Intinya, amar putusannya yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Tyna Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad. Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti," katanya. 

Tetap Bisa Bertemu

img_title
Foto : kenangmirdad/instagram

Zikri pun menyampaikan jika meski hak asuh jatuh kepada Tyna Kanna. Namun, Kenang Mirdad masih tetap bisa bertemu dan mengajak kedua anaknya untuk berlibur. 

"Diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami. Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. Lalu memberi hak untuk membawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu," ucapnya. 

Seperti yang diketahui, Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang diterpa isu tak sedap. Setelah Tyna diisukan berselingkuh dengan pria lain. Isu perselingkuhan muncul setelah adanya postingan viral yang menyebut Tyna Kanna berselingkuh dengan anggota satu komunitas sepeda dengannya. Namun, hal itu telah dibantah langsung oleh Tyna Kanna. 

Tyna diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Agustus 2021 lalu. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad pun telah resmi bercerai atas putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga