img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak Jerinx SID akan segera mengajukan tes poligraf atau uji kebohongan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebab, Jerinx SID menganggap ada kebohongan yang disampaikan oleh Adam Deni saat menjadi saksi korban dalam sidang. 

Adam Deni memang dihadirkan sebagai saksi korban dalam sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Dalam sidang sempat terjadi keributan antara kuasa hukum Jerinx SID dan Adam Deni. 

Untuk itu, Jerinx SID pun meminta agar ada tes poligraf sehingga mengetahui apakah Adam Deni berbohong. Lalu kapan pihak Jerinx SID akan meminta tes poligraf itu? Berikut artikelnya. 

Ajukan Pekan Depan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sugeng Teguh Santoso kuasa hukum dari Jerinx SID menyampaikan jika pihaknya akan segera mengajukan tes poligraf. Sebab, jika terbukti Adam Deni berbohong saat menyampaikan keterangan dipersidangan hal itu bisa meringankan untuk Jerinx. 

"Kita akan mengajukan minggu depan, karena kan tadi kita mengajukan yang meringankan juga, ternyata baiknya minggu depan," kata Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait