img_title
Foto : @edlnlaura/Instagram

IntipSeleb – Greta Irene membagikan video-video perjuangan mendiang Edelenyi Laura Anna pasca mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu. Laura Anna terlihat berusaha menggerakkan tangan dan kaki sebagai bentuk perjuangannya ingin sembuh seperti sedia kala.

Dalam unggahannya, Greta Irene menyinggung keadilan untuk Laura Anna yang sebentar lagi didapatkan sang adik. Pasalnya, sidang keputusan Gaga Muhammad sebentar lagi akan dilaksanakan. Berikut artikel selengkapnya!

Video Perjuangan Laura Anna

Instagram/gretairn
Foto : Instagram/gretairn

Greta Irene membagikan sederet video perjuangan Laura Anna pasca kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Terdapat video ketika Laura terbaring di atas kasur dan hanya bisa menolehkan kepalanya ke samping. Greta tampak memberikan semangat di samping sang adik.

Kemudian, Laura Anna tampak mencoba menggerak-gerakkan jari kedua tangannnya. Meski lemah, Laura terlihat tidak mudah menyerah. Pada video selanjutanya, Laura Anna terlihat sedang melatih otot tangannya.

Ia tampak menggenggam sebuah botol air mineral dan mengangkatnya layaknya sedang gym. Seraya terbaring di kasur, Laura Anna tersenyum tipis dan berhasil mengangkat botol berisi air tersebut sebanyak 10 kali. Perjuangan Laura tentunya disambut tepuk tangan meriah oleh keluarganya.

Topik Terkait