X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat sebelumnya secara tiba-tiba datang ke kediaman keluarga H Faisal. Kedatangannya itu diketahui secara mendadak tanpa mengabari satupun keluarga mendiang Bibi Ardiansyah ini. 

Dalam kunjungannya, Doddy Sudrajat berniat ingin menemui Gala. Namun ternyata, keinginannya itu gagal dan ia mengaku rindu dengan cucunya hingga menangis. Netizen justru menyoroti tindakan Doddy yang disebut rindu dengan uangnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Nangis Ngaku Rindu Gala

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Doddy Sudrajat diketahui secara mendadak mendatangi kediaman rumah H Faisal tiba-tiba. Dalam kunjungannya itu, ia berniat untuk menemui cucunya, Gala Sky

Namun, keinginannya itu gagal dan Doddy Sudrajat pun pulang tanpa bertemu dengan cucunya itu. Ia diketahui pulang sambil menangis tersedu-sedu. 

Hal ini disampaikan oleh pengacara Doddy, Jamaludin saat dihubungi oleh Feni Rose. Jamaludin menyebut Doddy menangis lantaran rindu dengan Gala Sky.

“Sebelumnya pak Doddy kan nelfon sama saya, pak doddy juga sudah menyampaikan tujuan kepada saya, curhat itu sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduannya dengan beliau ingin ketemu cucunya, Gala,” ucap Jamaludin dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 19 Januari 2022.

Lebih lanjut, Jamaludin membeberkan sebelumnya Doddy Sudrajat memang sebelumnya sudah berniat ingin ke rumah H Faisal. Namun, karena ada halangan, hal tersebut tidak terjadi.

“Aku memang pernah diskusi dengan beliau, beliau itu emang pernah ada rencana ingin datang, atau sudah mau datang, cuma ternyata karena ada pertimbangan lain lah dari pihak H Faisal, makanya Gala belum sempat ditemui oleh mereka,” sambung Jamaludin.

Soroti Kerinduan akan Uang

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Namun sayangnya, kerinduan Doddy Sudrajat justru dinyinyir oleh warganet. Mereka seolah lelah dengan tindakan Doddy yang dinilai layaknya drama.

Bahkan, tangis Doddy Sudrajat disebut karena rindu akan uang dan hak waris Gala sehingga kedatangan mendadak yang terkesan memaksa Gala ini terjadi.

“Nangis rindu, datang bawa pengacara sama wartawan?” kata netter.
”Kangen duitnya ya Dod? atau hak warisnya?” ucap netter yang lain.
“Kangen sampe nangis pas dr lahie aja nengok cuma 3 kali kalo bukan duit yg menggerakkan ga mungkin dia nangis, geli bgt,” sindir netter.

“Satu Indonesia ketawa ngakak dengan kelakuan mu pak Dod, emg dasar dia kagak tau diri dan kagak tau malu ya,” ucap netter.
”Iya sampe nangis-nangis loh soalnya kalo ga dapet Gala ya ga dapet harta..” sindir netter. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga