img_title
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah semakin terlihat bahagia usai menikah dengan Atta Halilintar dan hidup penuh kemewahan. Atta Halilintar memberikan uang belanja bulanan tak tanggung-tanggung berhasil membuat warganet sungkem.

Aurel dan Atta kini tengah menantikan kehadiran sang buah hati tercintanya. Penasaran dengan cerita Aurel Hermansyah, yuk simak ceritanya berikut ini.

Aurel Hermansyah Dapat Uang Belanja Bulanan Fantastis

TikTok/AHHA
Foto : TikTok/AHHA

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal Aurel Hermansyah semakin tampil cantik dan bahagia usai menjadi istri dan nyonya Atta Halilintar. Aurel yang memilih Atta untuk menjadikan pendamping hidupnya, tampaknya tak salah pilih lantaran Atta sangat memuliakan Aurel.

Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan pengakuan Aurel Hermansyah soal uang bulanan yang ia peroleh setiap bulannya dari Atta Halilintar bernilai fantastis.

Aurel dan Atta memang semakin banjir rejeki usai keduanya bersama dan berumah tangga. Saat berada di vlog Maharani Kemala, Aurel ditanya soal jumlah uang bulanan yang ia dapatkan dari sang suami.

Topik Terkait