img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gilang Dirga dan Kiky Saputri membahas soal tarif Rp30 juta yang diminta Fuji untuk diundang sebagai bintang tamu di YouTube. Dengan cepat, Kiky mengaku honornya sama dengan Fuji dan langsung meminta bayaran lebih. Atas hal tersebut, Gilang dan Kiky diduga nyinyir ke Fuji.

Tak ayal, Gilang Dirga dan Kiky Saputri menerima hujatan hingga harus klarifikasi. Lantas, bagaimana tanggapan Fuji? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Awal Mula

YouTube/kiky saputri official
Foto : YouTube/kiky saputri official

Beredar potongan video konten Gilang Dirga dan Kiky Saputri yang menyinggung soal tarif Rp30 juta untuk sekali menjadi bintang tamu. Awalnya Gilang merasa ingin mengundang Fuji, namun ia bertanya soal uang Rp30 juta. Tarif tersebut diduga sebagai bayaran Fuji saat hadir di YouTube Langit Entertainment.

“Sebenernya gue pengen ngundang Fuji. Gue pengen nanya, 30 juta buat apa?” tanya Gilang Dirga melalui YouTube Kiky Saputri Official, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 19 Januari 2022.

Kemudian, Kiky Saputri merasa kaget karena honornya hampir setara dengan Fuji. Kiky mengungkit pernyataan Nikita Mirzani yang menyinggung honor seorang artis sebesar Rp30 juta. Ia lalu berkeinginan untuk menaikkan honornya.

Topik Terkait