img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sosok Miss Kay ramai diperbincangkan setelah diduga sebagai pemeran asli dalam video syur mirip Nagita Slavina yang telah lama viral di media sosial. Langsung saja, Miss Kay membuat warganet penasaran kepada sosoknya.

Bukan hanya Miss Kay, terdapat sosok viral lainnya yang sempat menjadi sorotan karena video syur. Siapa sajakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

1. Sosok Mirip Gisella Anastasia dari Thailand

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada akhir tahun 2019 lalu, warganet dikejutkan dengan sosok wanita mirip Gisella Anastasia yang terlihat sedang berhubungan seksual dengan seorang pria di atas ranjang. Sosok tersebut juga tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Video syur tersebut tersebar dengan durasi 2 menit 19 detik.

Gisella Anastasia langsung membantah video syur tersebut. Ia menyatakan beredarnya video tersebut pasti ada orang yang ingin menjatuhkannya. Namun ternyata, sosok tersebut merupakan seorang wanita dari Thailand yang kebetulan mirip Gisella Anastasia.

Tetapi, saat Gisel terjerat kasus video syur 19 detik di tahun 2020, ia mengaku sempat ingin mengkambing hitamkan sosok wanita dari Thailand tersebut. Niat berbohong sempat terbesit di pikiran Gisel. Namun, ia mengurungkannya karena mengkhawatirkan masa depannya dan Gempi.

Topik Terkait