img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 163 akan tayang pada Rabu, 19 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Abhi Menolong Carla

instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda
Foto : instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

Dalam episode ini terlihat bahwa Abhi sedang pergi ketempat proyek bersama Carla. Secara mengejutkan, tiba-tiba Carla pingsan. Abhi pun reflek menangkap Carla yang pingsan dan Abhi membawa Carla ke sebuah ruangan. Carla masih duduk di sofa, menunggu Abhi. Tak lama kemudian Abhi bawakan minuman dan memberikannya ke Carla.

Carla memegang gelas tersebut dengan gemetaran. Abhi terpaksa membantu Carla untuk minum. Carla tersenyum menatap Abhi, begitu dalam. Diperhatikan begitu, Abhi pun mau tak mau menatap Carla. Mereka saling bertatapan. Carla mengucapkan terima kasih.

Namun rupanya, perilaku mereka yang terlihat mesra tersebut tanpa disadari dipotret oleh seseorang. Rupanya seseorang tersebut mengirimkan foto itu kepada Anita yang sedang merias di kamarnya.

Topik Terkait