img_title
Foto : Instagram/ecaprasetya

IntipSeleb – Kinan asli dari series Layangan Putus, Mommy ASF kini tengah berlibur ke Turki bersama empat putranya. Diketahui, pemilik nama asli Eca Prasetya tersebut telah lama bermimpi untuk mengunjungi Turki, tepatnya Cappadocia.

Tak ayal, impian Mommy ASF yang tengah berlibur ke Turki menuai simpati netizen. Lantas, bagaimana potret Mommy ASF dan momen liburannya ke Turki? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Eca Nur Prasetya atau Mommy ASF merupakan sosok Kinan asli dari series Layangan Putus. Diketahui, Eca menulis cerita Layangan Putus berdasarkan pengalaman pribadinya. Tak ayal, akun Instagramnya @ecaprasetya diserbu netizen. Telah memiliki 212 ribu followers, Mommy ASF ternyata mengunggah foto pertamanya dengan sang anak lho. So sweet!

Instagram/ecaprasetya
Foto : Instagram/ecaprasetya

Saat masih baru menggunakan Instagram, Mommy ASF tampak jarang memperlihatkan wajahnya. Meski begitu, Eca sempat mengunggah potret dirinya. Walau tetap menutupi wajahnya, Eca tampak mengenakan hijab panjang berwarna hitam.

Instagram/ecaprasetya
Foto : Instagram/ecaprasetya

Rupanya, Eca Prasetya juga pernah memamerkan potret nyentriknya. Dengan mengenakan gamis lucu dan berada di sebuah balkon, Mommy ASF juga menyembunyikan wajahnya di balik buket bunga lho.

Topik Terkait