X

IntipSeleb – Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai sejak 18 Januari 2022. Hal ini diterima usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta  Selatan menerima gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. 

Namun yang membuat geger, muncul rumor yang menyebut perceraian yang terjadi antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna lantaran Kenang diduga pindah agama. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Resmi Cerai

img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta  Selatan menerima gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. 

Keduanya resmi berpisah sejak 18 Januari 2022 kemarin lalu. Diketahui, hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna. Hal ini pun disampaikan oleh Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad.

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah selesai. Hal tersebut ditandai dengan pembacaan putusan melalui e-court hari ini. Jadi hari ini berakhir pembacaan putusan agendanya seperti itu," ucap Zikri kepada awak media, Selasa, 18 Januari 2022.

"Intinya, amar putusannya yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Tyna Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad. Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti," sambung Zikti kepada perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

Disebut Pindah Agama?

img_title
Foto : berbagai sumber

Namun yang membuat geger adalah muncul rumor yang menyebutkan bahwa perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad lantaran Kenang diduga pindah agama dan menjadi murtad.

Hal ini berawal saat salah satu netizen menyebut rumor pindah agama Kenang Mirdad di salah satu akun gosip. Sontak saja akun tersebut pun ramai menjadi perbincangan hangat.

“Gw dukung Tyna sih, karena alasan dia cerai karena Kenang tiba-tiba Murtad, cewe mana yang bisa tahan,” ucap salah satu netizen dilansir IntipSeleb pada TikTok @timelineid, 19 Januari 2022.

“Ya ada hikmah ya. toh mereka beda agama,” timpal netter. 

“Ha?’ yang bener lo?” ucap netter.
Serius pindah agama?” timpal netter yang lain.
”Tapi bukan alasan seseorang untuk selingkuh gak sih?” tanya netter yang lain.

Meski begitu, rumor ini belum bisa diketahui lebih jelas. Sebab, Kenang belum memberikan penjelasan tentang rumor pindah agama tersebut. Di sisi lain, ia tampak menikmati momen bersama keluarga besarnya dan mengunggah momen tersebut di platform Instagram miliknya itu. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga