img_title
Foto : Kenangmirdad/instagram

IntipSeleb – Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai sejak 18 Januari 2022. Hal ini diterima usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta  Selatan menerima gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. 

Namun yang membuat geger, muncul rumor yang menyebut perceraian yang terjadi antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna lantaran Kenang diduga pindah agama. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Resmi Cerai

Instagram/ @kenangmirdad
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi bercerai usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta  Selatan menerima gugatan cerai yang diajukan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. 

Keduanya resmi berpisah sejak 18 Januari 2022 kemarin lalu. Diketahui, hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna. Hal ini pun disampaikan oleh Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad.

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah selesai. Hal tersebut ditandai dengan pembacaan putusan melalui e-court hari ini. Jadi hari ini berakhir pembacaan putusan agendanya seperti itu," ucap Zikri kepada awak media, Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait