img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Janariyah. Ibunda Gaga Muhammad menerima vonis hukuman sang anak selama 4,5 tahun. Dengan santai, Janariyah merasa Gaga akan menerima pengadilan di dunia, sementara Laura Anna menerima pengadilan di akhirat.

Bukan hanya itu, Janariyah menyatakan Gaga Muhammad masih disayangi oleh Tuhan sehingga dirinya selamat dari kecelakaan. Namun, ibunda Gaga kembali menuai amukan netizen atas pernyataannya yang menyenggol mendiang Laura Anna. Berikut artikelnya!

Anggap Gaga Masih Disayang Tuhan

YouTube/Crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Setelah Gaga Muhammad resmi divonis hukuman penjara 4 tahun 6 bulan, sang ibunda Janariyah menganggap keputusan itu adalah hal yang terbaik. Ia juga menyatakan Laura Anna dapat pengadilan di akhirat, sementara Gaga mengalaminya di dunia.

Dalam acara Rumpi, Janariyah juga menyatakan Gaga Muhammad masih disayang oleh Allah. Pasalnya, saat kecelakaan tahun 2019 silam, Gaga hanya mengalami luka ringan.

“Allah sangat sayang. Kalau Allah tidak menyayangi kamu, pada saat kecelakaan, kalau kita lihat kendaraannya itu kan kacau banget. Kenapa kamu hanya lecet. Karena Allah sangat menyayangi, kamu masih bisa diselamatkan,” ungkap Janariyah di acara Rumpi, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 20 Januari 2022.

Oleh karena itu, Janariyah berpesan agar Gaga Muhammad memperdalam agama Islam dan mendekatkan diri kepada Allah. Ia pun berpesan kepada keluarga Laura Anna tidak lagi membuka masalah ini karena vonis hukuman Gaga merupakan lembaran terakhir.

“Meningkatkan (ibadah) kepada Allah. Karena hanya itu yang bisa menolong kamu. Gaga sudah selesai vonis, menurut Iren (kakak Laura Anna) sudah puas. Ya sudah, sekarang nggakgak usah lagi membuka lembaran yang sudah tertutup,” pungkasnya.

Ibu Gaga Muhammad Panen Hujatan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Pernyataan Janariyah mengenai Laura Anna akan mendapat pengadilan di akhirat disebarkan ke akun-akun gosip Instagram salah satunya @insta_julid. Ibu Gaga Muhammad langsung menuai sindiran pedas, terutama soal omongannya yang pedas kepada mendiang Edelenyi Laura Anna. Bahkan, Janariyah disebut cocok bersanding dengan Doddy Sudrajat.

“Memangnya di akhirat gaga pasti lolos? Menglucu,” komentar pedas netizen.
“Nih pasnya sama pak dodot,” sahut yang lain.
“Tiati buu nanti kalo posisinya di balik sama Allah gimana, inget ibu juga punya anak perempuan bu,” nasihat berikutnya.

Namun, sejumlah netizen justru salah fokus dengan baju Janariyah yang menerawang. Diketahui, ibu Gaga Muhammad mengenakan kemeja panjang warna putih dengan blazer hitam.

“Bu tolong itu bajunganya nerawang, semriwingggg,” sindir warganet.
“Samaan aku juga salfok sama dadanya tembus pandang,” ungkap selanjutnya.
“Kita satu server. Salfok ama baju,” pungkas netter.

Di sisi lain, keluarga Laura Anna menerima atas hukuman Gaga Muhammad. Meski demikian, Greta Irene menganggap tidak ada hukuman yang cukup karena tidak akan bisa mengembalikan Laura Anna.

Berita Terkait
Topik Terkait