X

IntipSeleb – Mayang dan Chika menceritakan hujatan terparah yang pernah didapat oleh mereka ketika menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Celine Evangelista.  

Keduanya dihujat disuruh bunuh diri sendiri. Namun, netizen justru menyoroti wajah Mayang dan Chika yang kedapatan tersenyum. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mayang dan Chika Dihujat Disuruh Bunuh Diri

img_title
Foto : youtube/langitentertainment

Mayang dan Chika kedapatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Celine Evangelista. Dalam podcast tersebut, kedua adik mendiang Vanessa Angel ini menceritakan pengalaman hujatan terparah yang mereka terima.

Tak main-main, hujatan yang diterima Mayang dan Chika cukup membuat kaget. Sebab, keduanya dihujat disuruh untuk membunuh dirinya sendiri.

“Hujatan yang paling menyakitkan yang pernah kalian terima itu apa?” tanya Celine.
“Bunuh diri, iya kita disuruh bunuh diri,” ucap Mayang dan Chika dilansir IntipSeleb pada YouTube Langit Entertainment, 20 Januari 2022.  

Hal ini membuat Mayang dan Chika sempat mengalami down yang cukup parah. Namun anehnya, beberapa orang yang memberikan cibiran dan hujatan itu justru meminta foto kepada Mayang dan Chika ketika bertemu secara langsung.

“Malah yang kebanyakan itu yang di sosmed marah-marah pas ketemunya malah minta foto,” ucap Chika. 

Wajah Cengar-cengir Tersorot

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Usai menceritakan tentang hujatan terparah yang diterima oleh Mayang dan Chika, warganet justru menyoroti wajah keduanya yang terlihat cengar-cengir saat menceritakan hal tersebut.

Hal ini membuat warganet menilai bahwa Mayang dan Chika halu akan ketenarannya sebagai artis dan pintar mengarang.

“Hahah ekspresi Mayang aja ndak percaya waktu Chika ngomong, apalagi aku,” kata netter.
”Haluuuuuuuuuuuuuuu,” timpal netter yang lain.
Kenapa cengar-cengir sih? serius cerita nggak?” ucap netter yang lain.
”Mereka halu banget, masa cerita hujatan malah cengar-cengir. hebat banget ngarangnya emang,”sindir netter.

“Tiap ngomong pada liat2an terus megang.. kelihatan banget bohongnya,” ucap netter
”Chika sama Mayang lebih cocok jadi pelawak kayaknya, bikin ngakak mulu soalnya,” kata netter terhadap hujatan yang diterima Mayang dan Chika untuk membunuh dirinya sendiri. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga