img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Ariel NOAH memang terkenal dengan sosok yang berkarismatik dan mampu membuat banyak wanita kepincut. Vokalis band NOAH tersebut diketahui sempat dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa wanita selebriti Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Nazril Ilham memang banyak disukai banyak orang. Selain suaranya yang seksi, Ariel Noah juga menjadi idola bagi banyak kaum wanita Indonesia. Keberhasilan Ariel Noah sebagai musisi Tanah Air, tidak sama dengan keberhasilannya dalam soal percintaan. Setiap menjalin hubungan dengan wanita cantik, namun selalu saja kandas dan berpisah. Lantas siapa saja sosok wanita yang pernah dekat dengan Ariel Noah dan mengaku di hamili, yuk simak ceritanya.

1. Dina Lorenza 

Instagram/dina_keke_windy
Foto : Instagram/dina_keke_windy
 

Baru-baru ini nama pesinetron tahun 90-an Dina Lorenza tampaknya sedang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH. Kedekatan mantan istri Ghatan Saleh Hilabi tersebut terjadi ketika Ariel menjadi bintang tamu di acara masak YouTube icip-icip DinaKekeWindy. 

Acara di isi oleh Cut Keke, Dina Lorenza, dan Windy Wulandari tiba-tiba saja heboh usai Ariel dan Dina Lorenza keceplosan membahas soal kedekatan mereka. Kabar kedekatannya tersebut membuat Ariel NOAH kepikiran dan berencana untuk menikah lagi. 

2. Aura Kasih 

Topik Terkait