img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Program baru ANTV yakni The Andarans semakin seru ceritanya. Memperlihatkan kesehariaan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktunya di rumah mewah di kawasan Andara.

Pada episode empat, The Andarans akan menyoroti misteri boneka Merry, asisten Raffi Ahmad yang diduga berhantu. Lantas, seperti apa sinopsisnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Raffi Ketakutan Lihat Boneka Hantu?

raffinagita1717/instagram
Foto : raffinagita1717/instagram

Episode 4 The Andarans diawali dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sarapan di depan komplek. Namun, terdapat titipan 2 dus milik Merry yang belum diambil. Saat dibuka, ternyata ada boneka bayi. Keduanya langsung ketakutan dan menitipkan boneka itu ke tukang parkir.

Sesampainya di rumah, Nagita Slavina meminta Raffi Ahmad untuk mengambil empeng Rayyanza. Tak disangka, Raffi justru melihat boneka bayi Merry di lantai bawah. Dimas Ahmad melihat ketakutan Raffi dan menyimpulkan jika boneka tersebut merupakan jelmaan hantu.

Saat ingin dibuang, boneka itu hilang. Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad bersiap untuk mengusir hantu menggunakan kalung bawang putih dan sapu lidi. Saat boneka ditemukan Dimas, Raffi merasa boneka tersebut berbeda.

Topik Terkait