X

IntipSeleb – Program baru ANTV yakni The Andarans semakin seru ceritanya. Memperlihatkan kesehariaan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktunya di rumah mewah di kawasan Andara.

Pada episode empat, The Andarans akan menyoroti misteri boneka Merry, asisten Raffi Ahmad yang diduga berhantu. Lantas, seperti apa sinopsisnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Raffi Ketakutan Lihat Boneka Hantu?

img_title
Foto : raffinagita1717/instagram

Episode 4 The Andarans diawali dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sarapan di depan komplek. Namun, terdapat titipan 2 dus milik Merry yang belum diambil. Saat dibuka, ternyata ada boneka bayi. Keduanya langsung ketakutan dan menitipkan boneka itu ke tukang parkir.

Sesampainya di rumah, Nagita Slavina meminta Raffi Ahmad untuk mengambil empeng Rayyanza. Tak disangka, Raffi justru melihat boneka bayi Merry di lantai bawah. Dimas Ahmad melihat ketakutan Raffi dan menyimpulkan jika boneka tersebut merupakan jelmaan hantu.

Saat ingin dibuang, boneka itu hilang. Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad bersiap untuk mengusir hantu menggunakan kalung bawang putih dan sapu lidi. Saat boneka ditemukan Dimas, Raffi merasa boneka tersebut berbeda.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad menemukan Merry yang tengah duduk membelakangin mereka sambil nyanyi nina bobo. Saat berbalik, Merry ternyata menggendong boneka bayi tersebut. Cuek, Merry menyatakan mbahnya menyuruhnya untuk merawat boneka bayi itu.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad memutuskan untuk mengambil boneka itu ketika Merry lagi tidur. Di sofa tempat Merry tertidur, keduanya berusaha mengambil boneka hingga akhirnya berhasil. Namun karena takut, Dimas memasukkan boneka itu ke plastik.

Fakta di Balik Boneka Hantu Merry

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad langsung berniat mengubur boneka tersebut. Setelah selesai, Dimas justru teriak ketakukan karena melihat boneka bayi yang justru berada di gendongan Merry. Raffi Ahmad dan Dimas masuk kamar mandi untuk bersembunyi.

Merry justru heran karena boneka bayi miliknya bukanlah boneka hantu. Merry bercerita jika boneka bayi tersebut ternyata dibawa oleh Sensen setelah dititipkan Raffi di tukang parkir.

Lantas, apakah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menerima boneka misterius milik Merry yang sempat diduga berhantu? Temukan jawabannya di The Andarans episode 4 pada Sabtu, 22 Januari 2022 hanya di ANTV! (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga