img_title
Foto : Instagram/ @thata_anma

IntipSeleb – Ayu Thalia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh Putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean ke Polres Metro Jakarta Utara. 

Kuasa hukum dari Ayu Thalia, Fredy Limantara berharap adanya jalan damai dalam kasus pencemaran nama baik ini. Seperti apa kabar Ayu Thalia ketika mengetahui kasus ini? Yuk langsung di scroll

Kaget Ditetapkan Sebagai Tersangka

Instagram/ @thata_anma
Foto : Instagram/ @thata_anma

Ayu Thalia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Kuasa hukum dari Ayu Thalia, Fredy Limantara menyampaikan kliennya sempat kaget karena ditetapkan sebagai tersangka. 

"Ya kalau misalnya sebagai karena kasus nya naik dari lidik menjadi sidik terus menjadi tersangka, ya pastinta kaget lah, siapa sih yang enggak kaget kalau dijadikan tersangka gitu lho, sedih ya itu pasti lah," ucap Fredy di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis, 20 Januari 2022.

Meski begitu, Ayu Thalia tetap akan mengikuti proses hukum dengan baik. Ia juga akan akan kooperatif sebagai warga negara yang baik. 

Topik Terkait