img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali memamerkan potret menggodanya yang kelewat seksi. Tak main-main, Nikita Mirzani tampak memperlihatkan sebagian payudara hingga tak sungkan umbar celana dalam.

Lantas, bagaiman potret Nikita Mirzani yang kelewat seksi sampai umbar celana dalam? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Aksi Nikita Mirzani dalam melakukan pemotretan kelewat seksi kembali menjadi sorotan. Dalam Instagram @nikitamirazanimawardi_172, perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut tampak mengenakan oversized blazer berwarna hitam. Gokilnya, Nikita dengan berani mengumbar perut dan dadanya. Meski begitu, Nikita tetap memasang ekspresi fierce nih!

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kemudian, Nikita Mirzani berpose seksi di atas sofa. Ia meluruskan kaki kanannya dan melipat kaki kirinya. Mantan istri Dipo Latief tersebut terlihat memainkan rambut pirangnya yang pendek. Tak lupa, ekspresi bahagia berupa senyum lebar tersungging di bibir Nikita.

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kemudian, Nikita Mirzani kembali memasang ekspresi fierce. Masih dengan pose meluruskan kaki dan duduk manis di sofa, Nikita rupanya berpesan untuk mencintai diri sendiri. “Cintai dirimu tanpa syarat, sama seperti kamu mencintai orang-orang terdekatmu terlepas dari kesalahan mereka,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, dikutip IntipSeleb dari Instagramnya pada 20 Januari 2022.

Topik Terkait