img_title
Foto : Instagram/bellaapriliasant

IntipSeleb – Host sekaligus komedian Anwar Sanjaya baru saja mengumumkan ke publik, soal kedekatannya dengan Miss Grand Indonesia Bella Aprilia. Namun seperti yang di ketahui, keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Anwar dan Bella kini resmi berpacaran dan saling pamer kemesraan, namun sayangnya keduanya memiliki perbedaan agama. Melihat Anwar dan Bella go publik, warganet memberikan dukungan untuk kisah asmara mereka. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak berikut ini.

Go Publik?

Instagram/anwar_bab
Foto : Instagram/anwar_bab
 

Pemiliki nama lengkap Anwar Sanjaya Pigano, terkenal sejak dirinya mengikuti ajang kompetisi masak Master Chef tahun 2015 lalu. Anwar Sanjaya yang merambah kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai host acara musik hingga bergabung di program komedi, sering disebut mirip almarhum Olga Syahputra.

Beberapa tahun ini Anwar menjadi salah satu host di program makan Bikin Laper dan mengisi podcast di MOP Channel. Kesuksesan Anwar di dunia hiburan, tak lepas dengan tingkahnya yang lucu dan konyol.

Saat diundang di program Pagi-Pagi Ambyar, Anwar Sanjaya mendapatkan kejutan spesial yaitu hadirnya Bella Aprilia. Hubungan keduanya mulai dekat sejak bekerja sama di salah satu program YouTube. Bella Aprilia merupakan seorang Miss Grand Indonesia, yang dibimbing Ivan Gunawan. 

Topik Terkait