img_title
Foto : Instagram/ @ikkenurjanah0518

IntipSeleb – Ikke Nurjanah telah melepaskan status janda sejak satu tahun lalu. Ia menikah dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan artis bernama Karlie Fu. Keduanya menikah pada 29 Januari 2021 lalu. 

Hampir satu tahun menikah, Ikke Nurjanah mengungkapkan jika sang suami masih memiliki keinginan untuk memiliki momongan. Sebab, sang suami belum memiliki anak perempuan. Seperti apa cerita dari Ikke Nurjanah? Yuk kita lihat di bawah ini. 

Ingin Punya Anak Perempuan

Instagram/ @ikkenurjanah0518
Foto : Instagram/ @ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah mengungkapkan jika sang suami dan dirinya tidak terburu-buru untuk memiliki momongan. Namun, keduanya juga tidak menggunakan alat-alat yang dapat menunda kehamilan. 

"Kalau itu Lillahitaalla ya, udah nggak dalam kondisi yang mengejar untuk punya anak. Tapi juga tidak menjaga KB dan sebagainya. Suami aku itu masih pengin punya anak, penginnya perempuan jadi buat aku ya dinikmati aja, dijalanin aja," kata Ikke Nurjanah kepada awak media belum lama ini. 

Ikke Nurjanah pun akan bersyukur jika ia akan kembali diberikan kepercayaan untuk memiliki seorang anak lagi. Meski diakuinya jika kini dirinya dan sang suami sudah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya. 

Topik Terkait