X

IntipSeleb – Yuni Shara menghebohkan publik usai tampil seksi dengan balutan gaun dari bulu angsa. Hal ini ia unggah di platform Instagramnya. 

Namun, warganet justru salah fokus dan menyorot kaki Yuni Shara yang terkesan ‘diedit’. Lantas, seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pose Seksi Yuni Shara Pakai Gaun Bulu Angsa

img_title
Foto : instagram/yunishara36

Yuni Shara menggoda para penggemarnya di platform Instagramnya dengan mengunggah foto seksinya mengenakan gaun dari bulu angsa.

Dengan riasan wajah dan rambutnya setengah dikuncir ke belakang membuat penampilan Yuni Shara terkesan seksi tetapi menggemaskan. Ia tampak duduk di sebuah bangku bersebelahan dengan cermin yang ada di samping kirinya. 

Yuni Shara pun tampak bersenandung dalam unggahannya itu. Ia pun menggoda penggemarnya dengan menanyakan soal bulu angsa yang ia kenakan di dalam kolom komentar media sosial Instagram miliknya.

“Coba cek, bulu angsanya siapa yang pada mbrodol......” tulis Yuni Shara dilansir IntipSeleb pada Instagram @yunishara36.

Lebih lanjut, Yuni Shara tampak mengunggah dua potretnya memakai gaun dari bulu angsa. Satu fotonya memakai font hitam putih sedangkan yang lain memakai full warna didominasi warna putih dan merah. 

Salfok Kakinya

img_title
Foto : instagram/yunishara36

Sontak saja unggahan potret seksi Yuni Shara pun menuai berbagai respons. Mereka memuji kecantikan Yuni Shara yang dinilai awet muda. Bahkan, Yuni Shara disebut-sebut mirip penyanyi Hollywood ikonik, Ariana Grande lantaran memakai ponytail khas milik Ariana.

Namun, beberapa dari mereka justru salah fokus dengan kaki Yuni Shara. Sebab, kaki Yuni Shara terkesan berbeda dengan pantulan yang ada di cermin. Warganet menilai potret Yuni Shara di foto dengan pantulan di cermin sangat berbeda sehingga terkesan ‘diedit’.

“Itu yang dicermin kok kaya bukan Ka Yuni yaa?” tanya netter.
”Dari pantulan kaca kayak bukan seperti Ka Yuni,” ucap netter yang lain.
“Kakinya gabisa bohong,” kata netter.

“Yang dicermin kok beda sih?” ucap netter.
”Salfok sama kakinya, kok kaya keriput-keriput gitu?” kata netter.
”Fix yang di kaca serem, kakinya keriput gituu ya?” tutup netter terhadap pose seksi Yuni Shara yang memakai gaun bulu angsa. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga