img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pihak Jerinx SID tampak terus berusaha untuk menghadirkan dr Tirta untuk menjadi saksi dalam sidang kasus pengancam melalui media elektronik. Namun, sang dokter tetap dengan pendiriannya untuk tidak terlibat dalam kasus itu. 

Sebab, menurutnya kasus pengancaman ini terjadi karena Jerinx SID sendiri yang selalu berkoar-koar di media sosial. Bagaimana penolakan yang disampaikan dr Tirta? Berikut artikelnya. 

Tolak Jadi Saksi Jerinx SID

instagram/dr.tirta
Foto : instagram/dr.tirta

Dokter Tirta menegaskan dirinya menolak untuk menjadi saksi dari Jerinx SID. Sebab, ia merasa tidak ada kaitannya dengan kasus ini. Ia juga menganggap permasalahan ini berawal dari sikap Jerinx di media sosial. 

"Ya emang nolaklah (jadi saksi) gak ada kaitannya, ada orang gak ada izin, kalau buat Jerinx ya sorry to say sampean itu kan dulu koar-koar soal endorsmen COVID, dia nantang berantem Iko Uwais, terus Adam Deni komen di IGnya, terus tiba-tiba IGnya bermasalah jerinx maki-maki Adam Deni," ucap dr Tirta kepada awak media belum lama ini. 

Tirta pun menganggap Jerinx SID seharusnya berani menghadapi kasusnya sendiri. Sebab, ia sendiri yang awalnya memaki-maki Adam Deni hingga kasus ini muncul. 

Topik Terkait