img_title
Foto : Instagram/fuji_an @thariqhalilintar

IntipSeleb – Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji kembali membuat publik baper, lantaran momen pertemuan keduanya terlihat begitu romantis. Thariq yang baru saja keluar karantina, langsung menemui Fuji dengan membawa bucket coklat.

Pasangan yang tengah fenomenal ini, kini menjadi idola warganet di media sosial hingga tergabung dalam fanbase #Thofu. Penasaran seperti apa momen uwu Thariq dan Fuji bertemu, yuk simak ceritanya berikut ini.

Keluar Karantina, Thariq Halilintar Temui Fuji 

TikTok/ibokperii
Foto : TikTok/ibokperii

Pasangan selebriti muda yang berawal dijodoh-jodohkan netizen, yaitu Thariq Halilintar dan Fuji kini tengah menjadi idola baru menyusul Leslar. Thariq dan Fuji sebelumnya sempat membuat satu Indonesia baper dan gigit jari akibat aksi romantis mereka yang diunggah dalam Instagram dan TikTok keduanya.

Usai berlibur dari Turki dan berpisah beberapa Minggu, Thariq Halilintar sempat teridap Omicron dan mengharuskan di karantina beberapa hari di rumah sakit. Dikabarkan sudah negatif dan sudah keluar dari rumah sakit, Thariq Halilintar langsung menemui Fuji karena tak kuasa menahan rindu.

Momen pertemuan keduanya beredar di media sosial dan berhasil membuat warganet kembali baoer dan gigit jari. Thariq yang terlihat datang tiba-tiba dengan membawa bucket coklat untuk Fuji, disambut malu dan terkejut oleh Fuji yang sedang makan malam.

Topik Terkait