X

IntipSeleb – Sebuah akun YouTube bernama Lingkar Gosip tiba-tiba saja mengunggah video yang mengabarkan jika pedangdut Cita Citata meninggal dunia. Namun, video itu ternyata hanya sebuah hoax atau kabar bohong yang disebarkan oleh mereka. 

Melalui akun Instagramnya, Cita Citata mengabarkan jika dirinya dalam keadaan sehat. Ia pun tampak emosi dengan akun-akun yang membuat kabar tersebut. Seperti apa tanggapan Cita Citata usai kabar itu mencuat? Yuk di scroll

Bantah Kabar Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/ @cita_citata

Cita Citata tampak emosi ketika dikabarkan telah meninggal dunia oleh akun-akun yang tidak bertanggungjawab. Ia merasa heran karena banyak akun yang membuat kabar tersebut. 

"Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget," tulis Cita Citata pada postingan Instagram, Jumat, 24 Januari 2022.

Cita Citata pun menegaskan dirinya belum meninggal dunia. Ia saat ini masih diberikan kesehatan. Ia pun mengingatkan masyarakat untuk tidak gampang percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya.

"Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat .. ya ngga? Udah Ah selamat bobo semua ! Semangat buat yang insom jangan overthink ya," tulisnya. 

Kabar Bohong

img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

Memang sebelumnya, pedangdut Cita Citata tiba-tiba diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan meninggal dunia oleh sebuah akun YouTube. Video itu pertama kali diunggah oleh akun YouTube bernama Lingkar Gosip. 

Akun YouTube itu mengunggah video terkait kabar Cita Citata meninggal dunia pada 22 Desember 2021. Dalam videonya, akun tersebut menyertakan gambar saat sang pedangdut sedang terbaring lemas di ruang perawatan. 

Akun YouTube Lingkar Gosip itu pun menuliskan kabar meninggalnya Cita Citata melalui media judul video tersebut. 

“INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia,” tulis akun YouTube Lingkar Gosip. 

Namun, kabar meninggalnya Cita Citata itu hanyalah sebuah hoax. Sebab, setelah video itu muncul ia langsung mengunggah beberapa postingan dan story pada Instagramnya. Bahkan, Cita Citata kini sudah mengklarifikasi jika kabar tersebut hoax. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga