X

IntipSeleb – Mayang akhirnya memamerkan pacar barunya yang diketahui seorang YouTuber. Hal ini terlihat dari salah satu akun gosip yang mengunggah video Mayang dan Chika hendak pergi makan.

Dalam video itu, Mayang tampak duduk bersebelahan dengan seorang lelaki. Diduga lelaki itu adalah calon pacar Mayang yang merupakan seorang YouTuber. Namun sayangnya, netizen justru mempertanyakan ketenaran sang YouTuber dan mencibirnya. 

Seperti apa potret pacar Mayang? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mayang Pamer Pacar YouTuber

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Mayang diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber. Namun, ia tak memberitahu siapapun tentang siapa pacar barunya itu.

Belakangan, sebuah akun gosip mengunggah video Mayang dan Chika. Namun, dalam video itu, Chika tampak meledek Mayang yang tengah duduk bersebelahan dengan seorang lelaki.

Diduga lelaki tersebut merupakan pacar Mayang yang merupakan seorang YouTuber. Chika pun seolah bersemangat meledek kakaknya hingga membuat Mayang tersipu malu-malu.

“Ganteng juga calon pacarnya Mayang, hemmmmm senyum senyum nih ye,” tulis Chika dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 21 Januari 2022.

Lebih lanjut, dalam video itu, pacar Mayang tampak mengenakan jaket merah dengan rambut yang turun ke bawah. Ia tampak tersenyum saat Chika meledek Mayang dan menghabiskan waktu bersama dengan makan-makan di sebuah restoran. 

Ramai Dihujat

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Sayangnya, video kemunculan sosok pacar baru Mayang ini justru ramai kena hujat warganet. Sebab, warganet mempertanyakan soal ketenaran pacar Mayang yang disebut sebagai YouTuber.

Mereka mencari sosok pacar Mayang dan mencari konten yang dibuatnya namun tak sedikit yang ternyata tak mengenal pacar Mayang tersebut.

Di sisi lain, isu settingan seperti kasus Kekeyi pun diduga terjadi dengan hubungan Mayang dan juga pacarnya itu.

“Dia YouTuber apa? Aku cari kok gak ada ya?” ucap netter.
”Youtuber yang baru merintis kayaknya soalnya banyak yang gak kenal,” kata netter yang lain.
”Disewa berapa mas?” sindir netter.

“Sekarang bisa bikin Yutub langsung jadi Yutuber padahal auk kontennya apaan,” cibir netter.
“Paling cuma pansos doang naikin nama jadi keinget kisahnya Kekeyi,” kata netter.
”Fix numpang pansos gasi?” ucap netter terhadap sosok pacar baru Mayang. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga