img_title
Foto : Instagram/Rachel Vennya

IntipSeleb – Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan panas publik. Usai kasus kabur karantina dan dinyatakan bebas, warganet semakin gencar menghujat Rachel Vennya.

Diduga sudah mulai kembali membuka endorse, brand yang di promosikan Rachel Vennya banjir hujatan. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Aktif Kembali dan Mulai Buka Endorse, Rachel Vennya Diserbu Warganet

TikTok/viberasalychee
Foto : TikTok/viberasalychee

Wanita kelahiran 23 September 1995 tersebut kini kembali diburu warganet, lantaran diduga sudah mulai aktif kembali menerima endorsement. Usai kasus kabur karantina, Rachel Vennya selalu menjadi sorotan publik.

Dinyatakan bebas lantaran sopan warganet tak terima dengan putusan pengadilan terhadap kasus kaburnya karantina yang dilakukan oleh Rachel Vennya. Disebut sanksi sosial yang tengah berlaku, Rachel Vennya menjadi selebriti yang memiliki haters terbanyak.

Mempromosikan salah satu brand fashion, Rachel Vennya ternyta tak di endorse, hal ini dijelaskan langsung oleh pihak brand tersebut dan meminta Rachel Vennya untuk menghapus story' yang menandai brand nya agar tak salah paham di mata publik.

Topik Terkait