X

IntipSeleb – Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavia, Muhammad Sadili atau yang akrab disapa Merry Ahmad ini memang sempat mencuri perhatian publik.

Selain kisaran gaji, agama Merry Ahmad juga buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kekayaan Merry

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sempat mencuri perhatian publik. Sebab, ia merupakan salah satu orang yang setia menemani Raffi Ahmad dari awal berkarier hingga sampai saat ini.

Ia mengaku hal tersebut dilakukannya lantaran Raffi Ahmad sangat loyal kepadanya. Raffi bahkan diketahui memberi gaji dengan gaji yang cukup fantastis.

"Saya jadi tulang punggung keluarga. Saya enggak mau sia-siain momen kerja sama sosok artis yang bagus, dikenal masyarakat. Jadi, saya semaksimal mungkin menyisihkan dari gaji untuk investasi," cerita Merry.

Kini, Merry diketahui sudah memiliki kekayaan yang cukup membuat tercengang. Sebab, dari kerja kerasnya menjadi asisten Raffi Ahmad, ia kini diketahui memiliki sawah, mobil dan dapat berinvestasi untuk masa depannya. Tak hanya itu, Merry bahkan berencana untuk membawa keluarganya naik haji. 

"Rumah udah punya sendiri 1.000 meter, udah kebeli sawah, ladang, tambak udang. Mobil udah, saya dikasih Raffi, hadiah. Biaya udah ada, sudah disiapkan (untuk pergi Haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat (termasuk orang tua),” ucap Merry.  

Agama Merry Ahmad

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Merry Ahmad atau Muhammad Sadili diketahui lahir di Madura, 14 Juni 1975. Ia lahir dan besar dengan ajaran agama Islam. Merry juga dikenal sebagai salah satu orang yang taat beribadah dan cukup mendalami agamanya.

Namun siapa sangka, Merry sempat menjadi tukang sate di awal masa-masa bekerja. Ia mengikuti jejak bibinya saat ada di Jakarta.

Beruntung, pada 1998, Merry kebetulan diajak oleh salah seorang temannya untuk menjadi Make Up Artis dan dikontrak oleh production house. Dari situlah, ia bertemu dengan Raffi Ahmad.

Uniknya, sampai saat ini, Merry diketahui masih melajang. Ia tengah menikmati masa-masa sendirinya dan fokus untuk bekerja. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga