img_title
Foto : Instagram/rizkyfbian @mahaliniraharja

IntipSeleb – Penyanyi Rizky Febian dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Mahalini Raharja. Anak dari komedian Sule ini, heboh menjadi perbincangan publik lantaran keluarga Sule yang selalu berhubungan dengan orang yang berbeda agama.

Tidak hanya Rizky, sebelumnya sang ayah pun Sule sempat dekat Nathalie Holscher sebelum akhirnya mualaf. Sang adik Putri Delina pun sama, berpacaran beda agama dengan Jeffry Reksa. Penasaran seperti apa reaksi warganet menanggapi soal keluarga Rizky Febian yang selalu berhubungan beda agama, yuk simak ceritanya berikut ini.

Dikabarkan Berpacaran Dengan Mahalini Raharja, Perbedaan Agama Rizky Febian Disorot  

TikTok/am Angel without wings
Foto : TikTok/am Angel without wings
 

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang lebih dikenal Rizky Febian, dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan penyanyi Mahalini Raharja. Mahalini merupakan salah satu penyanyi Tanah Air jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2020.

Saat diundang ke podcast Ashanty, Rizky Febian memberikan reaksi bahagia saat ditanyai soal kedekatannya dengan pelantun Sisa Rasa tersebut. Rizky Febian menyebutkan jika ia memang tengah dekat dengan Mahalini.

Pengakuan Rizky Febian tersebut membuat publik salfok dengan perbedaan keyakinan diantara keduanya. Sebelumnya sang ayah Sule pun sempat menjalin hal yang serupa hingga pada akhirnya Nathalie mualaf. 

Topik Terkait