img_title
Foto : Instagram/christlaurent

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 165 akan tayang pada Jumat, 21 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Acara 7 Bulanan Kinanti

Intipseleb/Cahaya Padang
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

Kinanti sudah kembali ke Abhimana setelah tragedi demo. Abhimana merasa bersalah karena seharusnya yang menjaga Kinanti adalah dirinya, bukan Radit. Sehingga mereka pun pergi ke dokter kandungan untuk check up. Ketika check up, dokter ingin memberi tahu jenis kelamin sang bayi, namun Abhi dan kinan menolak karena ingin membuat kejutan di acara 7 bulanan.

Kinanti dan Abhimana pun menyebar undangan 7 bulanan untuk para list tamu. Hingga pada saat hari acara tersebut berlangsung. Masuk ke acara 7 bulanan Kinanti, gedung sudah didekor sedemikian rupa. Semua anggota keluarga Soedirja pun pakai seragam, terlihat sangat elegan dan mewah.

Anita yang hadir kaget karena kevin datang. Kevin berniat untuk mengatakan niatnya menikahi Anita saat itu juga. Anita mau nolak, tapi teringat Kevin yang bakal nekat bunuh diri lagi. Akhirnya Anita ajak Kevin masuk. Rino yang melihat hal tersebut nampak tak senang.

Topik Terkait