img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal diketahui sempat membuat heboh publik lantaran memutuskan pindah agama mengikuti suaminya, Sukhdev Singh

Usai memutuskan pindah agama dari Islam ke Hindu, hubungan Bunga Zainal dengan orang tuanya sempat renggang. Ia bahkan sempat mengalami kejadian yang cukup mengejutkan. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nikah Muda

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal diketahui besar dengan ajaran agama Islam. Ia dikenal sebagai salah satu orang yang taat beribadah. Namun, saat usianya 15 tahun, ia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya, Sukhdev Singh.

Selang beberapa tahun kemudian, Sukhdev mengajak Bunga Zainal menikah muda. Bunga pun menyetujui menikah muda ketika mendengar perkataan positif dari suaminya itu.

“Dia (Sukhdev Singh) itu selalu kasih positive vibes ke aku gitu loh, nikah muda itu gak seserem itu loh, maksudnya dia mungkin tahu aku anaknya gampang diatur juga sih bun, jadi bukan kaya brainwash aku jadi lebih dewasa, enggak, jadi kaya sudahlah apa lagi sih yang lu cari? nikah muda juga enak juga,” ucap Bunga Zainal dilansir IntipSeleb pada YouTube Ngobrol Asix.

Topik Terkait